Seluruh Pasien Positif Corona Klaster Morut di Sulteng Dinyatakan Sembuh

oleh -
Moh. Haris Kariming

PALU, Kabar Selebes – Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari covid-19 atau virus corona di Sulawesi Tengah saat ini sudah berjumlah 11 orang. Sebagian dari pasien itu kini sudah kembali ke rumah, sementara yang lain kini masih menjalani isolasi di rumah sakit.

Pusat Data dan Informasi Bencana (Pusdatina) Covid-19 Sulawesi Tengah merilis adanya penambahan jumlah pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh. Sebelumnya, jumlah pasien sembuh covid-19 adalah delapan orang dan kini bertambah tiga menjadi 11 orang.

“Tiga kasus positif dinyatakan sembuh oleh dokter dan tim medis yang menangani adalah klaster Morut,” kata Juru Bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng Moh. Haris Kariming, Jumat (1/5/2020).

Dia menyebut, klaster Morut sebanyak delapan orang yang isolasi mandiri di Makassar sudah sembuh semua. Sebelumnya sebanyak lima orang dinyatakan sembuh dan hari ini tiga orang.

Sementara itu, pasien positif corona di Sulteng masih berjumlah 47 orang.  Orang dalam pemantauan (ODP) baru sebanyak tiga orang, selesai ODP  tujuh orang dan ODP yang dinyatakan sehat oleh tim medis hari ini  184 orang.

“Tidak ada pasien dalam pemantauan (PDP) baru sehingga jumlah PDP masih 44 orang,” kata Haris.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 586 times, 1 visits today)