Sembuh dari Corona, Istri Mendiang Bupati Morut Berterimakasih pada Semua Pihak

  • Bagikan
Holilyana Tumimomor

PALU, Kabar Selebes – Setelah menjalani isolasi mandiri di Makassar Sulawesi Selatan, Holilyana istri mendiang Aptripel Tumimomor, bupati Morowali Utara akhirnya dinyatakan sembuh total. Holilayana bersama delapan orang lainnya yang tertular covid-19 dari mendiang Aptripel Tumimomor, dinyatakan sembuh berdasarkan dua kali swab negatif.

Dalam sebuah video pendek yang dikirimkan Holilyana, dia menyatakan terima kasihnya kepada semua pihak yang membantu mereka selama isolasi.

“Saya berterimakasih kepada para dokter dan tim medis di Makassar yang membantu kami memantau kesehatan selama masa isolasi. Juga terima kasih kami kepada Pemerintah dan Rakyat Morowali Utara, Sulawesi Tengah serta Sulawesi Selatan yang memberi dukungan agar kami segera sembuh,” kata Holilyana dalam videonya Jumat (1/5/2020).

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melawan cororna dengan patuh terhadap anjuran pemerintah. Dia juga mengajurkan seluruh masyarajat untuk menjaga kesehatan serta tidak mengabaikan aturan pemerintah memutus mata rantai corona.

“Saya mengajak kita semua untuk sama-sama melawan covid-19 dengan mengikuti semua anjuran pemerintah dan mari kita menopang saudara-saudara kita yang dinyatakan positif covid-19 agar mereka dapat sembuh,” tandasnya.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan