PDI Perjuangan Sulteng Bagi Takjil dan Masker

oleh -
Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng Muharram Nurdin membagikan masker kepada warga.(Foto:dok PDIP)

PALU, Kabar Selebes – Masih dalam suasana pandemi Covid 19, DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulteng melalui Badan Penanggulangan Bencana melaksanakan kegiatan bagi jamu gratis, bagi nasi kotak, penyemprotan disinfektan dan pada bulan Ramadhan 1441 sejak hari ketiga sudah mulai bagi takjil dan masker kepada masyarakat.

Lokasi pembagian takjil dan masker berpindah-pindah setiap hari. Masih seperti hari – hari biasanya target pembagian takjil adalah para pedagang kecil, ojek dan pemulung.

Seperti hari ini Sabtu 2 Mei 2020 bertempat di depan kantor Gubernur Sulteng DPD PDI Perjuangan membagi takjil untuk buka puasa sebanyak 500 gelas kolak pisang dan 2.000 masker.

Selain program tersebut diatas, DPD PDI Perjuangan bersama Baguna Sulteng terus mengampanyekan “tanam apa yang bisa di makan”. Gerakan tanam apa yang bisa dimakan adalah instruksi langsung ketua Umum PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng Muharram Nurdin yang didampingi Matindas J Rumambi mengatakan bahwa semua pembiayaan kegiatan tersebut ditanggung secara gotong royong oleh kader PDI Perjuangan.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan sampai batas waktu selesainya wabah Covid 19 di Indonesia,” kata Muharram. (abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 57 times, 1 visits today)