Peduli Covid-19, Persatuan Jurnalis Morowali Salurkan Bantuan Sembako ke Kaum Dhuafa

  • Bagikan
Pengurus dan anggota Perstajam saat menyalurkan bantuan. Foto: Doc.

MOROWALI, Kabar Selebes – Pengurus dan anggota Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) menyalurkan bantuan sembako kepada 100 orang penerima yang layak di wilayah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Plt Ketua Perstajam, Muchlis Ibrahim mengatakan, bahwa bantuan yang di salurkan untuk masyarakat kurang mampu di tengah penanganan dan pencegahan pandemi Corona virus Disiense (Covid-19).

“Kita bersyukur kepada ALLAH Subhana Wa Ta’ala, karena teman-teman jurnalis masih bisa berbuat dan peduli untuk kaum dhuafa, anak yatim, orang cacat dan orang tua jompo yang terdampak pandemi Covid-19,” jelasnya, Senin (4/5/2020).

Di tengah pandemi Covid-19,, telah terdapat wartawan di daerah lain yang meninggal akibat virus. Wartawan Morowali terus menulis dan melakukan liputan Covid-19 sebagai tanggung jawab jurnalistik untuk mengupdate informasi perkembangan Covid-19 di Kabupaten Morowali.

“Alhamdulillaah, Perstajam dapat menyalurkan bantuan sembako kepada 100 orang di lingkungan tempat tinggal wartawan dan wartawati, mereka yang menerima sangat layak menurut kacamata wartawan” kata Muchlis.

Paket sembako terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng, telur, mie instan, kecap, gula, kopi, teh, susu bendera kaleng dan masker. Paket bantuan yang di salurkan tidak terlepas dari partisipasi mitra yang peduli dengan masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19.

Olehnya, atasnama Perstajam, Muchlis mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1311 Morowali, Kapolres Morowali, Camat Bahodopi, Kapolsek Bahodopi, Intel Kodim 1311 Morowali, Pimpinan CV. Red Star, CV. Tri Perkasa, dan Radio Morowali FM.

“Semoga yang kami lakukan hari ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita, sekaligus menjadi penyemangat bagi Perstajam untuk berbuat lebih baik lagi ke depan bagi masyarakat di Kabupaten Morowali,” tutup Muchlis. (abd/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan