PT. ARBA Poso Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

  • Bagikan
Bantuan diserahkan langsung oleh Marketing Manager PT. ARBA Poso Abdu Muhamad Bajamal melalui salah satu posko bencana yang ada di wilayah kompleks BTN, Senin sore (4/5/2020).

POSO, Kabar Selebes – Sebagai wujud kepedulian sesama, pihak PT. ARBA Poso, Sulteng menyalurkan bantuan kepada warga Poso yang terdampak banjir.

Sejumlah bantuan itu diserahkan langsung khusus bagi warga Poso terdampak banjir yang berada di kompleks BTN PDAM di wilayah Kelurahan Gebang Rejo, Kecamatan Poso Kota.

Penyaluran bantuan diserahkan langsung oleh Marketing Manager PT. ARBA Poso Abdu Muhamad Bajamal melalui salah satu posko bencana yang ada di wilayah kompleks BTN, Senin sore (4/5/2020).

Usai menyerahkan bantuan, Abdu Muhamad Bajamal menyampaikan, jika bantuan diserahkan PT.Arba Poso merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi ke masyarakat ditengah terjadinya musibah.

“Memang kami punya program khusus CSR untuk memberikan peran membantu masyarakat ditengah terjadi musibah, semoga bantuan yang kami berikan ini meskipun kecil bisa mengurangi beban warga Poso yang terdampak banjir sungai Poso,” ucapnya.

Abdu mengatakan, setiap ada musibah yang terjadi, pihak PT.ARBA Poso terlibat rutin menyalurkan bantuan ke masyarakat, karena niat perusahaan tidak hanya bekerja melayani gas elpigi saja tapi juga terlibat aktif membantu sesama umat manusia.

“Setiap ada bencana yang terjadi, pasti kami rutin terlibat memberikan peran,” jelasnya.

Abdu menambahkan, di tengah pandemi corona yang melanda negara Indonesia saat ini, PT.ARBA Poso telah mengagendakan melalui progam CSR untuk membantu masyarakat maupun tim medis dalam mencegah covid-19, khusus Poso nantinya akan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) hingga membagikan masker secara gratis.

“Di kondisi covid-19 saat ini PT.Arba Poso pastinya  terlibat memutus mata rantai covid-19,” terangnya.

Abdu berpesan, dengan adanya peran dari PT.Arba Poso diharapkan bisa membantu sesama tanpa melihat suku, maupun agama, yang intinya wujud kepedulian terhadap makhluk ciptaan.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan