DPD NasDem Poso Salurkan 800 Paket Sembako di 11 Wilayah Korban Banjir

POSO, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Kabupaten Poso menyalurkan bantuan 800 paket sembako untuk warga Poso terdampak banjir di 11 wilayah yang berada di Kecamatan Poso Kota Bersaudara dan Kecamatan Lage.

Bantuan yang disalurkan di 11 wilayah itu, meliputi Kelurahan Gebang Rejo Timur, Gebang Rejo induk, Sayo, Sintuwu Lemba, Silanca, Watuawu, Lembomawo, Kapling, Ranonuncu, Tagolu dan DesaTambaro.

BACA JUGA :  Polres Poso Lakukan Penyemprotan Disinfektan Menggunakan Water Canon

Penyaluran bantuan pihak DPD Partai NasDem Poso dipimpin langsung oleh Ketua Harian DPD NasDem Poso yang juga anggota DPRD Poso, Romi S Alimin didampingi Sekretaris Harian DPD NasDem Poso, Hennry Djamorante beserta anggota legislatif asal partai NasDem, dan turut dibantu oleh tim relawan Rusdi Mastura-Mamun Amir yang di Kabupaten Poso

Sekretaris Harian DPD NasDem Poso, Hennry Djamorante menyampaikan, penyaluran bantuan merupakan langkah awal dan reaksi cepat dari partai, dimana dalam kondisi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini tentunya masyarakat yang terkena dampak banjir akan semakin sulit beraktifitas mencari nafkah.

BACA JUGA :  Ahmad Ali Bantu Warga Sulteng yang Terdampak Covid-19 di Jakarta

“Semoga dengan sedikit bantuan dari kami dapat sedikit meringankan beban para masyarakat yang terdampak banjir,” harapnya.

Sebelumnya DPD NasDem Poso juga menyalurkan bantuan yang sama sebanyak 400 paket untuk warga di wilayah Kecamatan Poso Peisisir.

Pey menambahkan, usai menyalurkan seluruh paket sembako, direncanakan dalam waktu dekat DPD NasDem Poso bersama tim relawan Rusdi- Mamun Amir akan melaksanakan pembagian masker secara serentak diseluruh wilayah Poso untuk memutus mata rantai virus corona.(abd/rdm)

BACA JUGA :  Partai NasDem Minta Alokasi APBD 2020 Fokus ke Rehab-Rekon

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....