Bantu Warga Berpuasa, SPBU Moengko Bagikan Takjil Gratis

POSO, Kabar Selebes – Berbagi di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Moengko, Kecamatan Poso Kota membagikan takjil berbuka puasa.

Pembagian takjil itu dilakukan SPBU Moengko setiap harinya jelang berbuka puasa.

Setiap pengendara roda dua dan roda empat usai mengisi BBM di SPBU Moengko kemudian diberikan takjil secara gratis.

BACA JUGA :  Tidak Terdata Sebagai Penerima Bansos, Pengacara YAMS Dampingi Warga Poso

Rendi Tambagi Pengawas SPBU Moengko mengatakan, pemberian takjil kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin setiap ramadhan untuk berbagi.

“Kami hanya mau berbagi saja di bulan puasa,” kata Rendi.Selasa (05/5/20)

Menurut Rendy, sesuai program di tahun lalu sebelum adanya pandemi corona pihak SPBU Moengko rutin menyediakan tempat dan hidangan takjil yang dikhusukan untuk warga buka puasa. Namun, karena adanya anjuran pemerintah soal jaga jarak dan social distancing maka SPBU Moengko di puasa tahun 2020 menyediakan takjil dengan cara dibagikan ke warga usai mengisi BBM.

BACA JUGA :  Didenda Rp 1 Miliar atas Kasus Pencemaran Nama Baik Bupati Poso, Nuansa Pos Banding

“Kalau ditahun lalu sebelum ada virus corona kami punya program rutin menyediakan tempat dan takjil buka puasa bagi warga tengah dalam perjalanan bisa singgah di SPBU Poso, tapi karena ada anjuran pemerintah social distancing maka program seperti tahun lalu kami ganti dengan bagi-bagi takjil,” ujarnya.

Pihak SPBU Moengko berharap warga yang tengah puasa bisa terbantu untuk mendapatkan makanan dan minuman ketika akan berbuka.(abd/rdm)

BACA JUGA :  Beredar Video PDP Poso Mengaku Kesehatannya Membaik dan Minta Warga Patuhi Aturan Pemerintah

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....