Sembako, Masker dan Takjil Dibagikan di Bulan Suci Ramadhan, Dandim: Ini Untuk Warga Kurang Mampu

Dandim saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Foto: Doc.

MOROWALI, Kabar Selebes – Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Tofogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (8/5/2020).

Pembagian sembako dilakukan langsung Dandim 1311 Morowali, Raden Yoga Raharja, didampingi Danramil Bungku Tengah Fakhturohman, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bungku Barat Nurlan, Babinsa Tofogaro Mudir, dan Kepala Desa Tofogaro Herman.

BACA JUGA :  SPN Morowali Unjukrasa, Tolak Omnibus Law dan Percepat Dewan Pengupahan

Dikatakan Kepala Desa Tofogaro, Herman, bahwa kegiatan sosial tersebut sangat dibutuhkan masyarakat dalam pencegahan pandemi Corona virus Disiense (Covid-19) saat ini. Ini merupakan konstribusi sosial yang dilakukan Dandim 1311 Morowali.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Dandim atas perhatiannya dalam memberikan bantuan sembako dan masker kepada warga di Desa Tofogaro,” ujarnya.

Sementara, Dandim 1311 Morowali, Raden Yoga Raharja mengatakan, bahwa bantuan sembako dan masker yang dibagikan kepada warga kurang mampu bertujuan untuk menjaga silaturahmi di bulan suci Ramadhan, meskipun masih di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Bersinergi Hentikan Penyebaran Covid-19, Dandim: Kita akan Pelopori Pembagian Masker Terbesar

 “Syukur alhamdulillaah, semoga dapat bermanfaat untuk warga yang kurang mampu, baik di Morowali maupun Morowali Utara,” katanya.

Selain sembako dan masker, juga takjil dibagikan kepada warga di Desa Bahomohoni dan Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah. Pembagian takjil dilakukan bersama Ibu-ibu Persit.

“Semoga takjil ini bermanfaat bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” harap Dandim.

BACA JUGA :  Instruksi Bupati Terkait Pencegahan Covid-19 di Morowali, Pembatasan Keluar Masuk Sejak 25 Maret 2020

Pembagian sembako, masker, dan takjil, menjadi pengganti kegiatan pembagian nasi kotak bagi warga kurang mampu di setiap Jum’at barokah. (abd/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....