Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 1307 Poso Berikan Masker untuk Jurnalis

Suasana penyerahan masker di posko jurnalis oleh Dandim 1307 Poso

POSO, Kabar Selebes – Dandim 1307 Poso, Letkol Inf Catur Sutoyo menyumbangkan masker untuk digunakan para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Poso, Sulteng.

Penyerahan masker diserahkan langsung oleh Komandan Unit (Dan Unit) Intel Kodim 1307 Poso, Letda Inf Jhoni Palandi mewakili Dandim 1307 Poso, di Posko Jurnalis Poso Liputan Covid-19 di Jalan Monginsidi, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara, Sabtu malam (9/5/2020).

BACA JUGA :  PDP Poso yang Meninggal Telah Dimakamkan, Tim Covid-19 Menunggu Hasil Swab

Untuk diketahui kedatangan pihak Kodim 1307 Poso di Posko Jurnalis Poso merupakan agenda yang kedua kalinya.

Mewakili Dandim, Letda Jhoni Palandi mengatakan, pembagian masker untuk para jurnalis sebagai bentuk dukungan Dandim 1307 Poso atas tugas-tugas jurnalis yang terlibat aktif dalam memberikan informasi berita benar dimasyarakat ditengah pandemi corona saat ini.

BACA JUGA :  Gaji Maret dan April Seluruh Anggota Fraksi PKS Dipotong untuk Penanganan Corona

“Wartawan itu kan setiap saat bertugas mencari berita, tentunya ditengah pandemi corona perlu kita bantu minimal biar hanya masker bisa membantu tugas wartawan, intinya TNI peduli,” ucap Jhoni.

Menurut Jhoni, pembagian masker tersebut merupakan program TNI dalam mencegah penyebaran virus corona di tengah masyarakat.

“Pembagian masker untuk masyarakat kan lalu sudah, hari ini berlanjut bagi masker ke teman-teman wartawan yang intinya TNI terlibat melakukan pencegahan virus corona di masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pemda Sigi Gencar Lakukan Sosialisasi Antisipasi Virus Corona

Pihak Kodim 1307 Poso berharap, semua masyarakat tetap ikuti anjuran pemerintah jaga jarak, social distancing, pakai masker dan terapkan pola hidup sehat agar kasus covid-19 di wilayah Poso tidak bertambah segera berakhir.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....