Berbagi di Bulan Berkah, Madrasah Ibtidaiyah Negeri I Poso Salurkan Sembako

POSO, Kabar Selebes – Wujud kepedulian di tengah pandemi corona, pihak Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) I Poso menyalurkan paket sembako bagi warga terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Poso, Sulteng.Minggu 10 Mei 2020.

Perlu diketahui selain terdampak dengan pembatasan sosial dalam pencegahan virus corona, penyaluran sembako yang dilakukan pihak MIN 1 Poso merupakan agenda rutin di bulan suci ramadhan untuk berbagi.

BACA JUGA :  PSPK Sayo dan Pemerintah Kelurahan Sayo Salurkan Bantuan Sembako

Sementara dalam penyaluran sembako tersebut dilakukan secara langsung oleh Isra Mangun selaku Kepala Sekolah (Kepsek) MIN 1 Poso dengan melibatkan semua pihak sekolah.

Kepsek Isra Mangun mengungkapkan, jika penyaluran paket sembako menggunakan dana yang diambil dari dana infaq siswa maupun seluruh guru MIN I Poso yang merupakan agenda program tahunan.

“Tentunya berbagi dengan sesama ini sudah menjadi komitmen kami untuk saling meringankan beban sesama apalagi dengan situasi dan kondisi saat ini ditengah masyarakat terdampak covid-19,” uca Isra Mangun disela-sela menyalurkan sembako.

BACA JUGA :  Kapolda Sebut Pelaku Penembakan Anggota MIT yang Ingin Rampas Senjata Polisi

Menurut Isra, program penyaluran sembako yang dilakukan pihaknya sudah menjadi suatu kewajiban berbagi disaat bulan penuh berkah.

“Dari kami berharap dengan bantuan ini sekedar untuk meringankan beban saudara-saudara kita, semoga infaq dari para siswa dan dewan guru bisa membantu dan meringankan beban bagi sesama,” harapnya.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....