Peduli Petugas Covid-19, Komunitas Motor Maxiowner Poso Bagikan APD dan Sembako

oleh -

POSO, Kabar Selebes –  Komunitas motor Sintuwu Maroso Maxiowners Poso memberikan Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako bagi petugas covid-19 di perbatasan wilayah dan petugas covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Poso.

Kegiatan penyaluran APD dan sembako dilakukan selama dua hari, Sabtu dan Minggu 9 -10 Mei 2020.

Dimana kurang lebih 20 buah baju APD, 30 dos air mineral, 24 dos mie instant dan kebutuhan lainnya disalurkan di tiga tempat, yakni RSUD Poso, pos perbatasan Sulteng dan Sulsel di pos Desa Mayoa, Kecamatan Pamona Selatan dan pos perbatasan Kabupaten Poso-Parigi di Desa Tumora, Kecamatan Poso Pesisir Utara.

Andi Salman Asis selaku ketua Komunitas Motor Sintuwu Maroso Maxiowners Poso mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan pihaknya sebagai aksi spontanitas dari anak motor Maxiowners Poso sebagai wujud kepedulian ke petugas covid-19 baik yang bertugas di RSUD Poso maupun di pos perbatasan wilayah.

“Intinya kami peduli terhadap seluruh petugas Covid-19 dalam melaksanakan tugasnya mencegah penyebaran virus corona,” kata Andi Salman.

Saat menerima bantuan itu para petugas covid-19 mengaku bersyukur.

Salah satu petugas RSUD Poso mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Maxiowners Poso dalam memenuhi kebutuhan baju APD.

Selain itu perwakilan pos batas Desa Tumora selaku Camat Poso Pesisir Utara, Ruslan Baba juga mengucapkan terima kasihnya atas bantuan dari teman teman Maxiowners Poso, karena bantuan tersebut akan sangat bermanfaat digunakan bagi para petugas pos covid-19 di perbatasan Tumora.

“Saya pribadi juga mengucapkan semoga Maxiowners akan terus sukses dan semakin meningkatkan kepedulian terhadap sesama kita,” ucapnya.

Pihak komunitas motor Sintuwu Maroso Maxiowners Poso berharap, petugas covid-19 di Poso selalu semangat bertugas dan  sehat selalu, serta kasus pandemi corona segera berakhir.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 77 times, 1 visits today)