Pencuri Barang Elektronik di Rumah Makan di Palu Barat Dilumpuhkan Polisi

PALU, Kabar Selebes – Kembali Tim Opsnal Polsek Palu Barat menangkap satu orang pelaku pencurian barang elektroknik di sebuah rumah makan yang berada di Jalan Malonda, Kelurahan Watusampu, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu berinisial MR(36)  Minggu (10/5/2020).

Pelaku tersebut diringkus sekitar pukul  14.00 Wita.Berdasarkan laporan Polisi LP/B-73/IV/2020/ Res Palu/Sek Palbar tanggal 10 Mei.

BACA JUGA :  54 PNS di Dinas Dikbud Palu Diambil Sumpah oleh Walikota  

“Setelah diamankan pelaku langsung dilakukan introgasi oleh petugas dan mengakui bahwa dirinyalah yang mencuri handpone di dalam rumah makan tersebut,”ungkap Kapolres Senin (11/5/2020).

Barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku berupa satu unit handphone merek Xiaomi Redmi 8 warna merah maron yang diamankan dari pembelinya di Jalan Wahid Hasyim.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengatakan hingga saat ini Tim opsnal masih melakukan penyelidikan terkait laporan lainnya di wilayah Palu Barat salah satunya aksi pencurian yang sangat meresahkan warga.

BACA JUGA :  BPOM di Palu Buat Disinfektan dan Hand Sanitizer untuk Masyarakat

“Bagi para pelaku pencurian yang hingga kini masih meresahkan warga Kota Palu akan dilumpuhkan dengan timah panas, kalau melawan saya tidak segan-segan untuk tembak mati,” tegasnya. (abd/rkb)

Laporan:Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....