Progam Bosque Personel Polres Banggai Berbagi di Panti Asuhan

LUWUK, Kabar Selebes – Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, selalu mengarahkan seluruh personelnya agar aktif menjalin silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat berekonomi lemah.

Pada hari Senin (11/5/2020), personel Polres Banggai dipimpin Kabag Sumda Kompol Hj. Naima Akase SH, MH, melaksanakan program senin bersedekah dengan menyerahkan sejumlah paket sembako di Panti Asuhan Axel Mouses, Kelurahan Hanga-hanga, Kecamatan Luwuk.

BACA JUGA :  Adu Cepat Lomba Kupas Kelapa di Banggai Seru dan Gembira

Kegiatan Senin Bersedekah ini merupakan hasil urunan seluruh personil Polres Banggai yang dilakukan seusai melaksanakan apel pagi.

“Berbagi dan peduli kepada sesama merupakan bagian amal ibadah apalagi di bulan suci ramadhan,” ungkap Naima Akase.

Senin bersedekah ini merupakan Program yang digagas Kapolres AKBP Budi Priyanto. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bosque yakni Beribadah, Opstimis dan Cute.

BACA JUGA :  Pasca Bentrok Luwuk, Polisi Amankan 9 Warga

“Bantuan ini memang tidak seberapa, namun kami berharap dapat membantu kebutuhan di panti asuhan ini,” harap Kompol Naima Akase.

Perwira satu melati ini mengatakan, dengan kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri. (abd/emr)

Laporan : Emay Rumayar

Silakan komentar Anda Disini....