Salurkan Sembako, BNI Poso Bantu Kaum Dhuafa

oleh -

POSO, Kabar Selebes – Bank Negara Indonesia (BNI) Poso menyalurkan bantuan sembako untuk warga di wilayah Kabupaten Poso, Sulteng Selasa (12/5/2020).

Sembako disalurkan sebanyak 125 paket yang dikhususkan bagi kaum dhuafa terdampak covid-19, melalui program BNI berbagi berkah ramadhan.

Penyaluran sembako secara simbolis diberikan langsung oleh Marini Deu selaku Pemimpin BNI KCP Poso yang diterima Sekdakab Poso, Yan Guluda mewakili bupati Poso di kantor Dinas Sosial (Dinsos) Poso.

Kepada wartawan, pemimpin BNI KCP Poso, Marini Deu mengatakan, penyerahan sembako melalui program BNI berbagi berkah ramadhan sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam rangka ketahanan pangan masyarakat.

Menurut Marini, berbagi sembako bagi kaum dhuafa merupakan program BNI yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Program ini setiap tahun rutin kami lakukan untuk berbagi ke kaum dhuafa, intinya BNI Poso bisa membantu sesama yang membutuhkan,” ucap Marini.

Marini menambahkan, seluruh sembako yang diberikan ke Dinsos Poso nantinya akan disalurkan kepada kaum dhuafa yang layak mendapatkan bantuan tersebut.

Mewakili bupati, Yan Guluda Sekda Poso menyampaikan, sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan BNI bisa memberi peranya membantu masyarakat Poso terdampak covid-19.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 114 times, 1 visits today)