BNN Poso Turun Kejalan Bagikan Kurma dan Masker

oleh -

POSO, Kabar Selebes– Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Poso kembali turun kejalan membagikan masker. Kali ini selain masker juga membagikan takjil kurma ke setiap pengendara yang melintas di depan kantor BNN Poso, Jalan Pulau Kalimantan, Kecamatan Poso Kota.Jumat (15/5/2020).

Hadir dalam kegiatan itu Hilman Maku mewakili PLT Kepala BNN Poso selaku Sekretaris Satgas Covid -19 BNN Poso, yang didampingi Moh Ardhan Djafar Koordinator Satgas Bidang Covid-19 BNN Poso bersama Kasi Brantas, AKP Alfian Komaling.

Setiap pengendara dibagikan masker dan kurma langsung oleh pegawai BNN Poso yang sudah standby sejak sore hari.

Uniknya diatas pembungkus takjil yang dibagikan tersebut terdapat loga bertuliskan stop narkoba, hal itu bentuk mengkampanyekan ke masyarakat agar tetap mewaspadai peredaran narkoba.

Sementara kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya yang dilakukan BNN Poso terlibat aktif dilapangan dalam melakukan pencegahan covid-19 di wilayah Poso.

Hilman Maku mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya hanya untuk berbagi sesama saling peduli.

BNN Poso berharap, masyarakat bisa tetap semangat menjalani ibadah puasa dan tetap ikuti anjuran pemerintah terlibah mencegah virus corona.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 59 times, 1 visits today)