Valentino Maesa Bantu Pemerintah Ringankan Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Warga Maesa yang tergabung dalam Valentino Maesa saat membagikan ratusan nasi dos kepada pengguna jalan yang melintas, Jumat (15/05/2020).

PALU, Kabar Selebes – Warga Maesa Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur yang tergabung dalam organisasi kepemudaan Valentino Maesa turut andil dalam membantu pemerintah meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan membagikan ratusan nasi kotak.

Dimana ratus kotak nasi itu dibagi khusus pengendara roda dua, ojek online maupun masyarakat kurang mampu yang melintas di perempatan jalan Sulawesi.

“Ada empat ratus lima puluh kota nasi kotak yang kami bagikan. Ini adalah kegiatan kesekian kami sebagai upaya membantu pemerintah dalam menangani Covid-19,” ungkap Koordinasi Valentino Maesa, Agus usai membagikan nasi kotak pada, Jumat (15/05/2020).

Dalam prosesnya, warga juga menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, sarung tangan dan penutup wajah. Hal itu dilakukan sebagai langkah mengkampanyekan protokol kesehatan kepada warga yang masih beraktivitas diluar rumah.

Menurutnya, Aksi sosial ini terlaksana berkat donasi warga, baik muslim maupun non muslim di wilayah tersebut. Selain itu ada pula bantuan dari warga Maesa yang telah bekerja di berbagai daerah yang ada di Indonesia melalui rekening donasi yang dibuat.

“Sebelum kami juga membagikan masker, sembako dan menyambangi beberapa pantai asuhan. Kami akan terus bergerak dalam meringankan masyarakat yang terdampak Corona ini,” imbuhnya.

Selain itu, Agus mengaku mengaku telah melakukan aksi sosial ini sejak tiga tahun terakhir terkhusus saat bulan suci Ramadhan.(abd/sob)

Laporan : Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Penjualan Tiket Pesawat Via Online di Palu Masih Stabil Hingga Kini

PALU, Kabar Selebes - Hingga saat ini penjualan tiket pesawat via online di Kota Palu...

Close