Jelang Idul Fitri, Dandim Morowali Bagikan Bingkisan Hari Raya

  • Bagikan
Dandim 1311 Morowali (tengah) bersama sejumlah Jurnalis Morowali saat foto bersama usai membagikan bingkisan hari raya. Foto: Doc.

MOROWALI, Kabar Selebes – Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali menggelar apel dalam rangka membagikan bingkisan hari raya Idul Fitri 1441 hijriyah.

Apel di pimpin langsung Dandim 1311 Morowali, Raden Yoga Raharja, yang di laksanakan di halaman kantor Kodim 1311 Morowali, Senin (18/5/2020).

Bingkisan hari raya diberikan kepada seluruh Anggota Kodim 1311 Morowali, Koramil, Polisi Militer (PM), dan para Jurnalis Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Acara tersebut dihadiri seluruh Perwira Kodim, Danramil, Anggota Kodim, dan para Jurnalis Morowali.

Dandim 1311 Morowali, Raden Yoga Raharja mengatakan, bahwa pemberian bingkisan hari raya sebagai wujud perhatian sosial dalam menyisihkan sebagian harta yang dimiliki di bulan suci Ramadhan.

“Saya berharap kepada kita semua yang berada di Morowali khususnya, untuk dapat menyisihkan sebagian gaji di bulan suci Ramadhan, apalagi kita akan segera memasuki hari raya Idul Fitri,” harapnya.

Kondisi ekonomi saat ini, kata Dandim, masih cukup memprihatinkan dan sangat membutuhkan komitmen sosial dari semua pihak untuk saling berbagi.

Sementara, para Jurnalis yang tergabung dalam organisasi Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam), menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Dandim, karena telah memberikan perhatian sosial bagi kalangan media di Morowali menjelang hari raya Idul Fitri 1441 hijriyah. (abd/ahl)

Laporan: Ahyar Lania

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Alhamdulillah, Dua Pasien Positif di Poso Sembuh dari Covid-19

POSO, Kabar Selebes- Dua orang pasien terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Poso, Sulteng kini dinyatakan...

Close