Penyintas Gempa di Huntara Mpanau Sigi Dapat Bantuan 4,3 Ton Beras

Pembagian beras untuk penyintas di huntara sigi.(Foto:ist)

SIGI, Kabar Selebes – Bupati Sigi Mohamad Irwan didampingi Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sigi menyerahkan beras bantuan pangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi secara simbolis untuk masyarakat yang tinggal di 4 hunian sementara (huntara) disekitar Pasar Ranggulalo Desa Mpanau Kecamatan Sigi Biromaru Senin (18/5/2020).

“Penyerahan bantuan pangan merupakan langkah-langkah untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat di masa pencegahan Covid-19 yang melanda Indonesia terkhusus di Kabupaten Sigi,” tutur Bupati Sigi Mohammad Irwan.

BACA JUGA :  Ratusan Warga dua Desa Tolak Pipanisasi dari Sungai Paneki untuk Huntap Pombewe

Ia mengatakan beras bantuan Pemerintah Daerah tersebut berjumlah 4,3 ton yang diperuntukkan bagi masyarakat yang tinggal di sekitaran huntara.

“Pemerintah Kabupaten Sigi sampai saat ini terus melakukan langkah-langkah pengawasan dan pencegahan terhadap dampak ekonomi di masyarakat akibat penyebaran virus Covid-19 seperti pembagian beras ini,” tegasnya.

Hadir pula pada kesempatan itu, kadis PMD Kabupaten Sigi, camat Sigi Biromaru, kepala Desa Mpanau, serta masyarakat yang tinggal di huntara.(abd/are)

BACA JUGA :  Rapid Test di Sigi masih Fokus pada PDP dan ODP

Laporan : Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini....