Peringati Hut Ke 39, Persit Kodim 1307 Poso Berbagi Makanan

POSO, Kabar Selebes– Dalam rangka bulan suci ramdhan 1441 hijriah, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Dim 1307 Poso membagikan takjil buka puasa untuk warga Poso. Selasa sore (19/05/20).

Takjil berupa nasi dos dibagikan ke setiap pengendara roda dua dan roda empat yang melintas dijalan pusat kota, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara.

BACA JUGA :  Rapid Test Positif, 5 PDP Poso Klaster Gowa Dirawat di RSUD Anutapura Palu

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 1307 Poso, Ny.Maya Catur Sutoyo, Wakil Ketua Persit, Ny. Rina Ariani Enggar, Pasi Ter Kodim 1307 Poso, Kapten Inf Ismail Beta, Pasi Intel Dim 1307 Poso, Lettu Inf Mulawarman dan sejumlah pengurus maupun anggota Persit Kodim 1307 Poso.

Setiap pengendara dibagikan nasi dos secara gratis oleh ibu-ibu persit Kodim 1307 Poso, hingga pejalan kaki juga diberikan.

BACA JUGA :  Peduli Petugas Covid-19, Komunitas Motor Maxiowner Poso Bagikan APD dan Sembako

Maya Catur Sutoyo, ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 1307 Poso mengatakan, pembagian takjil dilakukan selain untuk berbagi di bulan puasa juga bagian kepedulian sesama di tengah pandemi corona saat ini.

“Apa yang kami berikan ini bisa membantu sesama untuk warga yang berpuasa,” ucap Maya Catur Sutoyo yang juga istri Dandim 1307 Poso.

BACA JUGA :  Alhamdulillah, Dua Pasien Positif di Poso Sembuh dari Covid-19

Maya juga berpesan, semoga kegiatan berbagi dilakukan hari ini dapat lebih menciptakan hubungan kekeluargaan yang lebih baik dengan masyarakat.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....