Kerjasama OJK dan Ketua Baleg DPR RI, SKPI Sulteng Salurkan Ratusan Sembako

POSO, Kabar Selebes – Membantu warga di tengah pandemi corona, Syarikat Kebangkitan Pemuda Islam (SKPI) Sulteng menyalurkan ratusan paket sembako bagi warga di Kabupaten Poso terdampak covid-19.

Ratusan paket sembako yang dibagikan tersebut, merupakan program kerja sama anggota DPR RI, Supratman Andi Agtas sekaligus menjabat Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI dan juga Dewan Pakar SKPI Pusat bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam penyuluhan OJK terkait stimulus ekonomi OJK disektor jasa keuangan antisipasi dampak virus corona secara door to door di wilayah Poso.

BACA JUGA :  Peduli Ummat, SKPI Sulteng Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Poso Korban Banjir

Bantuan ratusan sembako disalurkan oleh pengurus maupun seluruh anggota SKPI Sulteng. Selasa 19 Mei 2020.

Warga yang berada di wilayah Kecamatan Poso Kota, Lage dan Kecamatan Poso Pesisir kemudian mendapatkan bantuan itu yang dibagikan secara door to door dikhusukan bagi warga kurang mampu terdampak covid-19.

Sekretaris SKPI Sulteng, Muhamad Ramadhan kepada Kabarselebes.id menyampaikan, penyaluran ratusanpaket sembako dilakukan untuk membantu dan meringankan warga kurang mampu akibat adanya covid-19.

BACA JUGA :  Peduli Ummat, SKPI Sulteng Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Poso Korban Banjir

“Bantuan ini tentunya hanya ingin berbagi sesama kepada warga kurang mampu dampak covid-19,” ucap Ramadhan.

Kata Ramadhan, pihaknya mengaku bersyukur dengan adanya program kerja sama OJK dan Dewan Pakar SKPI Pusat bisa menyalurkan bantuan tersebut dalam membantu sesama.

Menurut Ramadhan, SKPI Sulteng selalu hadir terlibat aktif untuk mementingkan ummat dengan terjun langsung kelapangan berbagi meringankan warga kurang mampu.(rdm)

BACA JUGA :  Peduli Ummat, SKPI Sulteng Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Poso Korban Banjir

Laporan Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....