DPC PKB Palu Distribusikan 3.000 Masker Gus AMI

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Setelah membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Palu, kembali mendistribusikan 3.000 masker gratis bagi masyarakat.

Ribuan masker sendiri merupakan bantuan dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Muhaimin Iskandar, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap wabah covid-19.

“Ini adalah amanah ketua umum, dan hari ini kami salurkan melalui pengurus cabang di masing-masing kecamatan,” ungkap Ketua DPC PKB Palu, Alimuddin Ali Bau, Kamis (21/05/2020).

Kegiatan sosial sendiri dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Dimana Gus AMI sapaan akrab Muhaimin, menyediakan 1 juta masker bagi seluruh masyarakat melalui pengurus PKB di masing-masing daerah.

“Masker ini kami serahkan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Karena kalau liat kondisi saat ini masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker,” tambah Sekertaris PKB, Nanang.

Pihaknya berharap langkah kecil ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Terlebih dengan kondisi masyarakat yang mulai mengabaikan protokol kesehatan seperti social distancing.(abd/sob)

Laporan : Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Bertambah Dua Kasus, Positif Covid-19 di Sulteng Saat Ini Mencapai 117 Orang

PALU, Kabar Selebes – Setelah tiga hari tidak ada penambahan jumlah, pasien positif covid-19 di...

Close