Sulawesi Tengah

Waketum Partai Nasdem Bagikan Zakat Mal ke Huntara Korban Gempa Palu

571
×

Waketum Partai Nasdem Bagikan Zakat Mal ke Huntara Korban Gempa Palu

Sebarkan artikel ini
Calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Palu, Aristan - Muhammad Wahyuddin, menyerahkan langsung Zakat Mal dari Ahmad M Ali tersebut, bersamaan dengan penyerahan 500 paket Takjil Buka Puasa dan 200 paket Snack untuk anak-anak jelang buka puasa

PALU, Kabar Selebes – Sebanyak 274 kepala keluarga (KK) penyintas korban gempa, tsunami dan likuifaksi, di shelter pengunsian hunian sementara (huntara) Bulou Indah (PUPR) dan MDMC Hijau, kelurahan Donggala Kodi serta Huntara Kompas di kelurahan Kabonena, Kota Palu, menerima zakat mal dari Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M Ali, Rabu (20/5/2020).

“Calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Palu, Aristan – Muhammad Wahyuddin, menyerahkan langsung Zakat Mal dari Ahmad M Ali tersebut, bersamaan dengan penyerahan 500 paket Takjil Buka Puasa dan 200 paket Snack untuk anak-anak jelang buka puasa,” ungkap Bambang Tri Wahyudi, Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Nasdem Kota Palu.

BACA JUGA :  Sekretaris DPW Nasdem Sulteng Serahkan 3 Ekor Sapi kurban kepada warga

Kata Bambang, penyintas yang menerima Zakat Mal dan paket Takjil Buka Puasa tersebut, menitip salam dan doa keselamatan untuk Ahmad M Ali dan keluarga.

“Sampaikan salam hangat kami buat Bapak Ahmad M Ali dan Keluarga. Semoga beliau selalu dimudahkan dalam segala urusan dan keselamatan Dunia dan Akhirat,” kata Bambang, menirukan ungkapan bahagia dari para penyintas tersebut.

BACA JUGA :  Program Mudik Gratis NasDem Sulteng Buka Pendaftaran Hari Ini

Bukan hanya itu, lanjut Bambang, para penyintas bahkan terlihat meneteskan Air Mata saat menerima bantuan berupa paket Takjil, Snack dan Zakat Mal dari Ahmad M Ali, tersebut.

“Kami benar-benar terbantukan dengan pembarian bantuan ini. Apa lagi sudah mau lebaran pak,” kata Bambang, menirukan ungkapan salah satu penyintas.(*/abd)

Laporan : Abdee Mari