Sulawesi Tengah

Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Tadulako, Bagikan 500 Paket Parcel Lebaran untuk Warga Palu

613
×

Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Tadulako, Bagikan 500 Paket Parcel Lebaran untuk Warga Palu

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Tadulako, Sulawesi Tengah membagikan parcel lebaran untuk masyarakat Kota Palu di tengah pandemi covid-19 atau virus corona, Jumat (22/5/2020).

Parcel lebaran yang dibagikan tersebut sebanyak 500 paket, yang diperuntukan untuk masyarakat kurang mampu.

Ketua Pajero Indonesia One Chapter Tadulako, Samsurijal Labatjo mengatakan dengan adanya bantuan seperti ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat terutama dalam menyambut hari raya idul fitri.

BACA JUGA :  Hitungan Jam, Dua Pencuri 12 Baterai Tower Milik Telkomsel di Palu Diringkus Polisi

“Bantuan parcel lebaran ini memang untuk  masyarakat yang benar-benar membutuhkan dalam situasi saat ini. Ini merupakan yang kedua kalinya kegiatan sosial dilaksanakan selama pandemi Covid-19,”ujar Ijal sapaanya.

Pembagian parcel lebaran tersebut dengan  menyasar beberapa titik di Kota Palu diantaranya untuk pegawai syara Masjid Raya Lolu, pemulung yang berada di tempat pembuangan akhir (TPA) Kelurahan Kawatuna, pegawai syara Masjid Kelurahan Petobo, pengemudi ojek online serta pedagang asongan.

BACA JUGA :  Sedang Pesta Sabu, Lima Warga di Besusu Barat Diciduk Polisi

Selain itu kata, Ijal kami juga menyerahkan bantuan berupa satu unit pompa air untuk panti asuhan As Shabur, Kelurahan Kawatuna.(abd/rkb)

Laporan:Rifaldi Kalbadjang