LO BNPB RI Pantau Penanganan Covid-19 oleh Gugus Tugas Sigi

oleh -

SIGI, Kabar Selebes – Bupati sigi Mohamad Irwan menerima kunjungan kerja Liaison Officer (LO) BNPB RI Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah Brigjen TNI Purn. Muslimin Akib bertempat di ruang kerjanya Kamis (28/5/2020).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memonitoring penyebaran Virus Corona di Provinsi Sulawesi Tengah, lebih spesifik berdasarkan data, kebutuhan masyarakat dan masalah sosial yang terjadi  khususnya Kabupaten Sigi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Mohammad Irwan menyambut baik kunjungan LO BNPB RI Gugus Tugas Covid-19 dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah pusat.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan dengan terus memantau kebutuhan masyarakat yang berada di wilayah pada saat penyebaran Covid-19,” tuturnya.

LO BNPB RI Gugus Tugas Sulteng Brigjen TNI Purn. Muslimin Akib pada kesempatan itu mengapresiasi pemberlakukan pembatasan aktifitas keluar masuk wilayah Sigi yang dimulai pada pukul 21.00 s/d 04.30 WITA.

“Pemerintah Daerah telah mengambil sikap yang tepat dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Sigi,” kata Muslimin Akib.

Usai mengadakan pertemuan LO BNPB RI Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah meninjau Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sigi yang berlokasi di Desa Tulo, Kecamatan Dolo.(abd/are)

Laporan : Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 93 times, 2 visits today)