AKBP Budhi Batara Pratidina Jabat Kapolres Tolitoli

Sertijab Kapolres Tolitoli

PALU, Kabar Selebes – Tongkat Komando Kapolres Tolitoli AKBP  Hendro Purwoko resmi berpindah ke tangan AKBP Budhi Batara Pratidina yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sulteng.

Hal itu tandai dengan serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal yang bertempat di AulaTorabelo Polda Sulteng pada Selasa (2/6/2020).

BACA JUGA :  Polres Tolitoli Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker Bagi Warga Kurang Mampu

Sementara jabatan baru yang akan diemban AKBP Hendro Purwoko yakni sebagai Kasiaudit Kamsel Subdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri.

“Mutasi jabatan di lingkup Polri merupakan hal yang biasa dan normal guna penyegaran dalam institusi,”ungkap Kapolda Sulteng.

Dirinya juga menambahkan dalam pelaksaan sertijab tersebut Polda Sulteng menerapkan protokoler kesehatan dengan mewajibkan menggunakan masker serta menjaga jarak karena saat ini  masih dalam situasi pandemi Covid-19.Guna menghindari penularan wabah mematikan tersebut.

BACA JUGA :  Pencuri di Panasakan Tolitoli Ini Ditangkap Warga saat sedang Mengacak-acak Rumah

Selain itu kata Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi,  adapun pisah sambut Kapolres Tolitoli akan dilaksanakan pada Kamis (4/6/2020) bertempat di Mako Polres Tolotoli.(abd/rkb)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....