Sulawesi Tengah

Polres Morowali Gelar Patroli Dialogis, Warga Dihimbau Selalu Pakai Masker dan Rajin Cuci Tangan

676
×

Polres Morowali Gelar Patroli Dialogis, Warga Dihimbau Selalu Pakai Masker dan Rajin Cuci Tangan

Sebarkan artikel ini
Satuan Sabhara Polres Morowali melaksanakan kegiatan patroli dialogis di beberapa tempat umum, yang dimulai pada pukul 10.30 wita, Selasa (2/6/2020).(Humas)

MOROWALI, Kabar Selebes – Satuan Sabhara Polres Morowali melaksanakan kegiatan patroli dialogis di beberapa tempat umum, yang dimulai pada pukul 10.30 wita, Selasa (2/6/2020).

Seperti patroli dialogis yang dilaksanakan pada siang hari di pasar Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Kegiatan patroli di pimpin Kasat Sabhara, S.L Tobing, dengan 5 orang personil. Dikatakannya, bahwa kegiatan patroli akan secara rutin dilaksanakan.

BACA JUGA :  Sambut Imbaun dr. Tirta, Ketum Permuda Minta Kepala Daerah Sulteng Lakukan Karantina Wilayah

“Kita menghimbau warga masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona virus Disiase (Covid-19),” jelas Tobing.

Selain itu, katanya, dihimbau pula untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker, serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Saat dilakukan patroli, masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker. Langkah yang dilakukan adalah dengan memakaikan masker kepada warga.

BACA JUGA :  Bansos Tunai Covid-19 Bagi Warga Kota Palu Masih dalam Proses Pengusulan

“Ketika beraktifitas di luar rumah, kita menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker,” himbaunya. (abd/ahl)

Laporan: Ahyar Lani