Kadin Sulteng Bagikan Sembako dan APD ke Panti Asuhan dan Labkes

oleh -
Ketua Kadin Sulteng HM Arus Abdul Karim menyerahkan bantuan sembako ke salah satu panti asuhan dan APD kepada Laboratorium Kesehatan Sulteng, Jumat (5/6/2020). (Foto Ipal)

PALU, Kabar Selebes – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Sulawesi Tengah membagikan sebanyak 100 paket sembako untuk warga Palu yang terdampak Covid-19 atau virus corona.

Pembagian sembako tersebut diperuntukkan bagi beberapa panti asuhan yang ada di Kota Palu.

Panti asuhan yang menjadi sasaran bantuan paket sembako dari Kadin Sulteng tersebut diantaranya. Panti asuhan Kasih Sayang Anak, Santa Maria Bunda Hati Kudus, Putera Muhammadiyah dan Kristen Immanuel.

Pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk perhatian dari  Kadin Indonesia ditengah pandemi Covid-19. Hal itu diungkapkan Ketua Kadin Sulteng HM Arus Abdul Karim, Jumat (5/6/2020).

Arus menambahkan selain pembagian paket sembako untuk beberapa panti asuhan di Palu.

“Kami juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 paket. Bantuan APD tersebut diperuntukan bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien yang terpapar virus corona,” ujarnya.

Untuk APD tersebut diserahkan kepada UPT Laboratorium Kesehatan Sulteng yang diterima langsung Kepala UPT Laboratorium Kesehatan Sulteng, Rudiyanto.

Sementara kata Rudiyanto dengan adanya bantuan seperti kami sangat berterima kasih karena ini sangat membantu sekali.(abd/ptr/rkb)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 47 times, 2 visits today)