Evakuasi Seorang Nenek Terjebak Banjir Di Gorontalo

oleh -
Seorang nenek di di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo dievakuasi.

Gorontalo, Kabar Selebes – Seorang Nenek yang sakit di Desa Alale, Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo terjebak saat banjir melanda di wilayah setempat, Kamis (11/6) malam.

Evakuasi nenek terjebak banjir itu dilakukan oleh Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo. Tim yang dipimpin Ipda Boby Noptriyusanda dan Ipda Andi ini menyelamatkan nenek yang telah lanjut usai tersebut saat Tim SAR Ilato sedang melakukan evakuasi terhadap korban banjir yang terjadi di daerah setempat.

“Saat kami melakukan evakuasi kami menemukan seorang lansia yang sedang terjebak banjir sontak kami langsung menggendong nenek tersebut ke tempat yang lebih aman,” ungkap IPDA Boby, Kamis (11/06).

Ipda Roby menjelaskan, hujan yang telah mengguyur sejumlah wilayah Provinsi Gorontalo, termasuk Kecamatan Suwawa Tengah, sejak Rabu 10 Juni 2020 malam yang menyebabkan banjir di wilayah tersebut.

Pihaknya pun yang memang mendapatkan informasi terkait adanya banjir itu segera menuju lokasi untuk menyelamatkan sejumlah warga yang menjadi korban banjir.

“Kita langsung menggendong nenek tersebut untuk dievakuasi dari area banjir agar mendapatkan pertolongan medis demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. 

Sumber : Read.Id

Silakan komentar Anda Disini....