Polisi Selidiki Penyebab Kematian Remaja Korban Perkosaan di Tangerang

oleh -
Foto: Edi Wahyono

Tangerang, Kabar Selebes – Seorang remaja putri berusia 16 tahun meninggal dunia setelah diperkosa secara bergilir oleh 5 orang laki-laki. Penyebab kematian korban masih diselidiki polisi.

“Penyebab meninggalnya masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan dalam keterangan kepada detikcom, Sabtu (13/6/2020).

Namun Iman menyebut bahwa korban sempat jatuh sakit setelah mengalami perkosaan. Hanya saja, ia belum menyampaikan lebih detail penyakit apa yang diderita korban.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit dan pada tanggal 26 Mei 2020 dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Darma Graha Serpong,” kata Iman.

Sekitar 2 pekan lebih setelah dirawat di RSJ Darma Graha, keluarga membawa korban pulang ke rumahnya. Sayangnya, dua hari setelah berada di rumah korban meninggal dunia.

“Korban diambil oleh keluarganya (dari rumah sakit) pada tanggal 09 Juni 2020, meninggal dunia pada Kamis 11 Juni 2020 di rumah korban,” tuturnya.

Pemerkosaan terjadi pada pertengahan Mei 2020 lalu di Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Namun kasus ini ditangani Polres Tangsel, lantaran wilayah Pagedangan, Kabupaten Tangerang masuk dalam wilayah hukum Polres Tangsel.

Korban awalnya diajak oleh tersangka 1 ke rumah tersangka 2. Di sana, dia dicekoki pil eximer hingga tidak sadarkan diri. Para pelaku selanjutnya memperkosa korban secara bergantian.

Empat orang pelaku sudah ditangkap atas kejadian itu. Salah satu pelaku adalah pacar korban.

Sumber : Detik.com

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 75 times, 1 visits today)