Ratusan Warga Parigi Moutong Mendaftar secara Online di Partai NasDem

oleh -

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes  – Ratusan warga Parigi Moutong bergabung dengan Partai Nasdem melalui sistim registrasi keanggotaan secara online. Sosialisasi secara massif melalui media sosial tentang registrasi secara online untuk menjadi anggota partai Nasdem Parigi Moutong dinilai sangat efektif.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Nasdem Parimo yang juga Ketua DPRD Parigi moutong, Sayutin Budianto Tongani, Sabtu 13 Juni 2020 dikediamannya.

Aktifnya pengurus DPD Nasdem Parigi moutong dibawah kepemimpinan Sayutin dalam sejumlah aksi kemanusiaan dimasa pandemi Covid-19, dinilai memicu simpatik warga Parigi Moutong.

“Dalam kondisi saat ini, kepeduliaan partai Nasdem Parigi moutong terhadap akar rumput mendapatkan sambutan hangat dari warga khususnya kalangan pemuda. Terbukti dengan tingginya minat pemuda yang mendaftarkan diri menjadi anggota partai Nasdem Parimo via registrasi online,” tuturnya.

Lanjut Sayutin, sejak beberapa bulan terakhir, aksi peduli telah dilakukan oleh DPD Partai Nasdem. Seperti berbagi takjil buka puasa, masker, maupun penyaluran bantuan APD dari Ahmad M Ali melalui DPD Nasdem Parimo terhadap tenaga kesehatan di Rumah Sakit, Pos Perbatasan dan sejumlah Puskesmas di wilayah tersebut.

Sementara itu ditempat terpisah melalui sambungan telpon genggam, Wakil Ketua Bidang Digisiber DPD Nasdem Parimo, Muhammad Rifky mengatakan, angka yang berminat bergabung dengan DPD Nasdem Parimo berkisar di angka 400 orang.

Ia mengatakan, sebagian besar sudah teregister menjadi anggota DPD Partai Nasdem Parimo. Sementara sebagian lagi sementara dalam proses melengkapi administrasi untuk diregisterkan secara online.

“Antusiasme warga mendaftarkan diri menjadi anggota partai Nasdem Parigi Moutong sangat besar dalam masa pandemi ini. Aksi sosial yang dipimpin oleh Ketua DPD Nasdem Parimo bersama pengurus lainnya berhasil menarik simpatik warga,” ungkapnya.

Ia meyakini, angka partisipasi mendaftarkan diri sebagai anggota partai Nasdem di Parigi Moutong, masih akan terus meningkat.

Mengingat seluruh Pengurus dan Kader Nasdem di kabupaten tersebut aktif bersosialisasi dan melakukan perekrutan anggota baru.

Kepada seluruh warga Parigi Moutong, Rifki mengajak bergabung di Arus Besar Gerakan Perubahan Indonesia, untuk kemajuan pembangunan di daerah tersebut.

“Ayo bergabung di Arus Besar Gerakan Perubahan Indonesia melalui program Indonesia Memanggil. Caranya, anda bisa mendaftarkan diri secara mandiri melalui website partai Nasdem atau melalui pengurus maupun kader partai Nasdem terdekat di wilayah anda,” tutup Rifky.(nsd/ril/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 49 times, 1 visits today)