19 Pasien Covid-19 di Sulteng Dinyatakan Sembuh, Seluruhnya 115 Orang

oleh -
perawat itu usai dinyatakan sembuh langsung disambut rekan-rekan sejawatnya di Rumah Sakit Umum Poso. Terlihat sang perawat disemangati serta diberi ucapan selamat karena telah sembuh dari covid.(Foto:dok)

PALU, Kabar Selebes – Sebanyak 19 pasien positif covid-19 atau virus corona di Sulawesi tengah dinyatakan sembuh. Secara keseluruhan jumlah pasien yang sembuh dari corona adalah 115 orang.

Juru Bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng Mohammad Haris Kariming mengatakan, 19 pasien yang sembuh itu berasal dari lima kabupaten.

“Ada 19 pasien positif corona yang dinyatakan sembuh. Pasien itu satu dari kabupaten Banggai, tujuh dari kabupaten Tolitoli, enam dari kabupaten Buol, dan empat dari Kabupaten Morowali Utara dan satu dari Morowali,” kata Haris Kariming, Minggu (14/6/2020).

Sementara orang dalam pemantauan (ODP) baru berjumlah 9 orang, selesai ODP sebanyak 2 orang dengan jumlah ODP 307 orang.

“Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) baru berjumlah dua orang, yang selesai PDP sebanyak 5 orang dengan jumlah PDP 24 orang,” tandas Haris.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 442 times, 1 visits today)