Ketambahan Dua Pasien dari Sigi dan Banggai, Positif Corona di Sulteng 170 Orang

oleh -
RSUD Luwuk (Foto: rsud Luwuk)

PALU, Kabar Selebes – Pasien positif covid-19 atau virus corona di Sulawesi Tengah masih terus bertambah. Hari ini Minggu (14/6/2020) jumlah pasien positif corona di Sulteng sudah berjumlah 170 orang.

Pusat Data dan Informasi Bencana (Pusdatina) Covid-19 Sulawesi Tengah merilis penambahan dua pasien positif dari dua kabupaten.

Juru Bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng Mohammad Haris Kariming mengatakan, dua pasien positif corona itu berasal dari Kabupaten Sigi dan Kabupaten Banggai.

“Update data Penanganan Covid -19 Provinsi Sulteng hari ini Minggu 14 Juni 2020 ketambahan konfirmasi positif dua orang, satu Kabupaten Banggai, satu Kabupaten Sigi,” kata Haris.

170 pasien positif corona di Sulteng itu 4 Morowali 1 dirawat di RSUD Undata Palu dan 4 isolasi mandiri. 10 orang dari Kabupaten Buol yakni  5 dirawat di rusunawa Buol dan 5 diisolasi di RSU Pratama. Sementara 6 orang dari Kabupaten Tolitoli, 6 orang dirawat di RSUD Mokopido,  20 pasien dari Kota Palu dimana 6 orang dirawat di RSUD Madani, 3 di RSUD Undata, 4 RSUD Anutapura, 1 Isolasi Madani ). 7 pasien dari Kabupaten Banggai dimana 1 dirawat di RSUD Banggai, 6 dirawat di SKB Banggai. Satu dari Banggai Kepulauan dan menjalani isolasi mandiri. Satu dari dari Kabupaten Balut menjalani isolasi mandiri RSUD Balut. Satu dari Kabupaten  Donggala juga  menjalani isolasi mandiri. Satu  Parigi Moutong dirawat di  RSUD Anutapura Palu.

“Sebanyak  115 orang sembuh, empat orang meninggal,” tandas Haris.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 350 times, 1 visits today)