Dianggap Daerah Berbeda, Danrem 132 Tadulako Berpesan Prajurit di Poso Hati-Hati Dalam Bertugas

oleh -
foto: suasana kunker

POSO, Kabar Selebes – Usai dilantik menjabat sebagai Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf melakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Kabupaten Poso, Sulteng.

Setiba di Kodim 1307 Poso, Danrem bersama rombongan kemudian disambut dengan tarian adat Poso.

Dalam kunker itu Danrem Farid Makruf kemudian melaksanakan tatap muka bersama jajaran Kodim 1307 Poso.

Dalam arahanya, Danrem Farid Makruf menyampaikan, jika kita adalah suatu organisasi maka dari itu kita harus saling mendukung, saling memberikan motivasi, loyalitas, rasa kebersamaan, dan kerjasama yang baik didalam melaksanakan tugas.

Danrem mengajak kepada seluruh prajurit yang bertugas di Poso untuk lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya, karena tugas di wilayah Poso sangat berbeda dengan tugas yang berada di luar Poso.

Menurutnya, para Babinsa saat bertugas di wilayahnya jika bertemu simpatisan-simpatisan DPO yang beraliran keras jangan di lawan dengan hadits akan tetapi dilawan dengan candaan atau lucu-lucuan agar tidak terpengaruh.

“Terimakasih dan apresiasi saya berikan kepada para Babinsa yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik, dan untuk para istri tolong di jaga dengan memberi makan yang bergizi agar tetap kuat dan sehat dalam melaksanakan tugas,” harap Danrem.

Danrem juga mengingatkan, di tengah pandemi covid-19 saat ini seluruh anggota tetap menerapkan protokol covid, jaga jarak, hidup sehat dan pakai masker.

Selain melaksanakan tatap muka dengan jajaran Kodim 1307 Poso, Danrem bersama jajaran Kodim 1307 Poso melaksanakan video conference dengan Pangdam XIII Merdeka.

Kegiatan ini turut dihadiri langsung Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 132 PD XIII Merdeka, Dandim 1307 Poso, Letkol Inf Catur Sutoyo, Kasi Intel Rem 132/TDL, Kasiops Rem 132/TDL, Dandenpom XIII/2 Palu, Kasiren 132/TDL, Danyon 714/SM( Letkol Inf Nyoman Mertayasa dan sejumlah pejabat TNI lainnya.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 227 times, 1 visits today)