TK Islam Terpadu Asyifa Palu Wisuda “Drive Thru”

  • Bagikan
Murid Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK IT) Asyifa Palu mengikuti prosesi wisuda secara "drive thru" di depan sekolah TK IT Asyifa, Sabtu (20/6/2020). Kegiatan wisuda yang di gerlar secara "drive thru" diikuti 14 murid TK IT Asyifa dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19. (Foto Kiriman Kardi)

PALU, Kabar Selebes – Guna menghindari kerumunan yang bisa menjadi medium penyebaran COVID-19, Taman kanak-kanak Islam Terpadu (TK IT) Asyifa Palu menggelar wisuda  secara “drive thru”, mulai jam 09.00-13.00 pada hari sabtu (20/6/2020).

Pada acara wisuda ke-5 TK IT Asyifa pada hari ini diikuti sebanyak 14 murid.

“Alhamdulillah, walaupun sejak bulan maret tidak datang ke sekolah, akhirnya anak-anak bisa menyelesaikan belajarnya di TK IT Asyifa dan hari ini bisa di wisuda,” kata kepala Sekolah Asyifa Sri Utami.

Lanjut Sri Utami, memang wisuda tahun ini sangat berbeda dengan wisuda tahun sebelumnya, wisuda kali ini harus menyesuaikan kondisi terkait wabah pandemi COVID-19, sehinga harus mengikuti protokol kesehatan, dan harus dilaksanakan secara drive thru.

Sementara itu salah satu orang tua murid Ibu Yuyun,  merasa senang dan terkesan dilaksanakannya acara wisuda kali ini oleh sekolah TK IT Asyifa karena ditengah pandemi COVID-19 anak-anak bisa di wisuda.

Semoga COVID-19 segera berakhir dan anak-anak bisa melakukan aktivitas sekolah seperti biasanya,” imbuh bu Yuyun. (*/ptr)

Laporan :  Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan