NasionalPilihan

2 Pengantar Jenazah yang Keroyok Petugas Dishub di Bulukumba Ditangkap

372
×

2 Pengantar Jenazah yang Keroyok Petugas Dishub di Bulukumba Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Foto: Potongan video viral petugas Dishub dikeroyok pengantar jenazah di Bulukumba, Sulsel. (Istimewa)

Bulukumba, Kabar Selebes – Polisi menangkap 2 orang pengantar jenazah yang mengeroyok petugas Dishub di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). 2 Orang yang ditangkap ialah pria bernama Riko (23) dan remaja berinisial RS (16).

“2 orang sudah kita amankan tadi malam,” ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (23/6/2020).

Berry mengatakan, kedua pelaku merupakan warga Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba. Keduanya diringkus di rumah masing-masing.

“Mereka warga sekitar lokasi, jadi kita amankan di rumahnya dan sementara kita dalami keterangannya, termasuk mencari tahu siapa-siapa rekannya,” ujar Berry.

Sebelumnya diberitakan, seorang petugas Dishub dikeroyok rombongan pengantar jenazah saat bertugas di perepatan Jalan Lanto Daeng Pasewang, Ujung Bulu, Bulukumba, sekitar pukul 13.00 Wita, Senin (22/6). Akibatnya, korban luka-luka dan harus dilarikan ke RS.

Aksi pengeroyokan ini juga terekam kamera warga hingga viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, tampak seorang petugas Dishub yang dikeroyok dengan cara dipukul benda diduga rotan.

Selain itu, korban juga dikeroyok dengan tangan kosong. Korban terlihat sempat menghindar dengan cara berjalan mundur namun ia terus diikuti pelaku yang kembali melakukan pemukulan.

Sumber : Detik.com