Besok, HUT Sigi ke-12 akan Diperingati dengan Dzikir Bersama

oleh -
Aryanto

SIGI, Kabar Selebes –  Pemerintah Kabupaten Sigi akan merayakan HUT Sigi ke-12 secara sederhana Rabu (24/6/2020) besok. Perayaan HUT kali ini dilakukan secara sederhana mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid 19. Perayaan tersebut akan diisi dengan dzikir bersama di lapangan Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo.

“Untuk pelaksanaan HUT Sigi tahun ini diperingati dengan suasana berbeda secara sederhana. Selain itu akan dilaksanakan dzikir bersama,” kata Kabag Humas Setda Kabupaten Sigi, Aryanto, di ruang kerjanya Selasa, (23/6/2020).

HUT Kabupaten Sigi yang mengusung tema ‘Menguatkan Komitmen Bersama dalam penanganan Rehabilitas Dan Rekonstruksi Serta Pandemi Covid-19 untuk Sigi Tetap Kuat’, akan dihadiri 250 undangan saja.

“HUT Sigi akan dihadiri OPD, Camat, Kepala Desa sekitar, pengurus keluarga besar alkhairat. Tanpa adanya masyarakat mengingat saat ini masih dalam situasi Covid-19,” jelasnya.

Terkait rangkaian acara, Aryanto mengatakan selain dzikir, akan ada peresmian nama jalan di Kecamatan Dolo serta penyerahan dokumen baru sejarah Sigi oleh Forum Komunikasi Pemekaran Kabupaten Sigi.

Selain dzikir yang akan dilaksanakan bagi umat muslim, ibadah juga akan dilaksankan bagi umat nasrani di gerja Desa Maku, Kecamatan Dolo, pukul 15.30 WITA.(abd/are)

Laporan : Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 100 times, 1 visits today)