Peringati HANI 2020, BNN Poso Dapat Dukungan Gelorakan Tolak Narkoba

oleh -

POSO, Kabar Selebes – Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Poso, Sulteng mendapat dukungan dari sejumlah pihak dalam menggelorakan semangat menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Dukungan itu datang dari sejumlah kalangan di wilayah Poso, baik dari Pemda Poso, TNI, Polri, DPRD, pihak citivas akademi maupun kalangan swasta yang terlibat mengkampanyekan tolak narkoba melalui ucapan video maupun spanduk yang dibuat dalam mendukung peringatan HANI 2020.

PLT Kepala BNN Poso, Kompol Bedu mengatakan, berkaitan dengan menggelorakan semangat menolak narkoba pihak BNN Poso telah mendapat dukungan sepenuhnya.

Kata Bedu, dukungan itu bagian dalam sinergitas bersama untuk menyemarakan acara peringatan HANI 2020 yang jatuh pada tanggal 26 Juni dilaksanakan wilayah masing-masing.

Selain itu, BNN Poso juga telah berkoordinasi dengan organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakatan organisasi profesi diwilayah masing-masing bekerjasama menyemarakan peringati HANI 2020 tentang pesan perilaku hidup bersih dan sehat tanpa narkoba.

“Dalam rangkaian peringatan HANI 2020, BNN secara langsung akan melaksanakan puncak acaranya pada tanggal 26 Juni 2020 di gedung BNN RI yang akan dihadiri Presiden Jokowi disaksikan melalui video conference,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (24/6/20).

Sementara Kepala Seksi P2M BNN Poso, Ardan Djafar menyebut, melalui tema HANI 2020 sadar, sehat, produktif, dan bahagia, pihaknya berupaya sepenuhnya mengajak masyarakat agar selalu terlibat aktif dalam menolak narkoba di era new normal.

Karena menurut Ardan, BNN Poso tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat maupun pihak stakhoder.(abd/fma/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 442 times, 1 visits today)