104 CPNS Formasi Umum 2019 di Sigi Terima STTP

SIGI, Kabar Selebes – Bupati Sigi, Mohamad Irwan, menyerahkan sertifikat Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) Latihan Dasar (Latsar) CPNS bagi CPNS formasi umum Kabupaten Sigi tahun 2019, bertempat di Pemancingan Nagaya, Dolo Kamis, (25/6/2020).

CPNS formasi 2019 ini terbagi dalam tiga angkatan yaitu angkatan LV sebanyak 35 orang, angkatan LVI sebanyak 33 orang, dan angkatan LVII sebanyak 36 orang.

BACA JUGA :  Targetkan Bebas Stunting 2021, Ini Upaya Pemkab Sigi

Bupati Sigi dalam arahannya berharap CPNS yang telah menyelesaikan latsar akan mengabdi dan bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

” Saya harapkan para CPNS yang telah menyelesaikan pendidikannya dapat lebih meningkatkan pengabdiannya dan senantiasa berinovasi untuk mencari cara-cara yang akan memudahkan dan mempercepat pencapaian tujuan dan proses kerja,” tuturnya.

BACA JUGA :  Dampak Covid-19, Perjalanan Dinas Kepala OPD di Sigi Dipangkas Hingga 50 Persen

Ia juga berpesan kepada CPNS Kabupaten Sigi formasi tahun 2019, di manapun ditempatkan bahkan di wilayah-wilayah terjauh agar tetap disiplin.

“Saya berpesan agar disiplin dan pengabdian selalu menjadi dasar dalam pelaksanaan tugas, Proses tidak akan mengkhianati hasil,” tutupnya.(abd/are)

Laporan : Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini….