Terima Kunjungan Dandim 1306 Donggala, Bupati : TNI Berkontribusi di Bidang Keamanan di Sigi

SIGI, Kabar Selebes – Bupati Sigi Muhammad Irwan menerima kunjungan kerja pejabat Dandim 1306 Donggala baru dan yang lama bertempat di aula kantor bupati Jumat (26/6/2020).

“Saya ucapkan selamat datang bapak Dandim 1306 Donggala kami yang baru Bapak Letkol Inf. Hari Bambang Wahyudi selamat betugas mendampingi kami, dan saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas di Jakarta bapak Dandim yang lama Kolonel Inf. Widya Prasetyo,” tutur Irwan.

BACA JUGA :  Gandeng Lembaga Asal Japan, ACT Sulteng Beri Bantuan Sumur di Sigi

Ia menyampaikan bahwa dengan kondisi kabupaten Sigi saat ini, TNI tidak hanya berkontribusi di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga sangat membantu pemerintah dalam pengawasan penyaluran bahan bantuan pangan.

“Melihat situasi kondisi wilayah Sigi   tentunya mitra kerja kita, tidak hanya untuk persoalan keamanan dan ketertiban, tetapi membantu kami juga di bidang pengawasan dan koordinasi kami khususnya dalam pengawasan pangan di tiap wilayah,” katanya.

BACA JUGA :  Di Tengah Wabah Covid 19, Pemda Sigi Terus Pulihkan Ekonomi Masyarakat Pasca Bencana 2018 Silam

Sementara itu Letkol Inf. Hari Bambang Wahyudi selaku Dandim 1306 Donggala yang baru juga menyampaikan, pihaknya akan melanjutkan program dalam membantu pemerintah untuk percepatan pembangunan.

“Kami akan meneruskan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Dandim sebelumnya sehingga apa yang sudah terjalin bersama pemerintah dapat kita lanjutkan terutama dalam percepatan pembangunan di Sigi di bidang pertanian untuk perekonomian masyarakat,” tutupnya.

BACA JUGA :  Seluruh Kades di Kecamatan Dolo Kompak Membuat Video Imbauan Waspada Covid-19

Selanjutnya dijadwalkan serah terima jabatan akan dilaksanakan pada 30 Juni mendatang.(abd/are)

Laporan : Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini….