Peduli Sesama, Koramil Pendolo Serahkan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran

POSO, Kabar Selebes – Sebagai wujud kepedulian sesama, Koramil 1307-11/Pendolo, Kecamatan Pamona Tenggara, Kabupaten Poso, Sulteng memberikan bantuan untuk salah satu warga Salindu yang menjadi korban kebakaran Sabtu (27/6/2020).

Penyerahan bantuan oleh Koramil 1307-11/Pendolo dilakukan secara aksi spontanitas dengan memberikan bantuan ke warga korban kebakaran. Donasi bantuan dilakukan secara swadaya dari anggota Koramil Pendolo yang dipimpin langsung oleh Lettu Inf Sony Sukirno selaku Danramil 1307-11/Pendolo.

BACA JUGA :  Salurkan Sembako, BNI Poso Bantu Kaum Dhuafa

Untuk diketahui pada Jumat lalu (26/06/20) salah satu warga Desa Salindu I Ketut Suardika (41) yang merupakan seorang petani mengalami musibah rumahnya hangus terbakar.

Dari infromasi laporan Babinsa dilapangan, saat kebakaran terjadi pemilik rumah beserta keluarganya sedang tak berada di rumah, hingga si jago merah melalap seluruh isi rumah.

Akibat musibah itu, keluarga I Ketut Suardika kini harus mengungsi tinggal di rumah tetangga.

BACA JUGA :  Sembuh, Satu Pasien Corona di Poso Dipulangkan

Kondisi ini pun membuat inisiatif pihak Koramil 1307-11/Pendolo untuk memberikan bantuan berupa pakaian, makanan dan bantuan lainnya.

Sementara bantuan  diserahkan langsung oleh Komandan Pos (Danpos) wilayah Kecamatan Pamona Tenggara, Serma Sutta yang di hadiri oleh ibu- ibu persit Koramil 1307-11/Pendolo.

Serma Sutta menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga yang mengalami bencana.

BACA JUGA :  Di Tengah Corona, Komda Alkhairaat Poso Gelar Syukuran Peringati Haul Guru Tua ke-52

Mewakili pihak keluarga, I Ketut sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian anggota Koramil Pendolo yang mau berbagi.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....