Bupati Poso Minta Polisi Tuntaskan Perburuan Kelompok MIT

oleh -
Bupati Poso Darmin Sigilipu

POSO, Kabar Selebes– Bupati Poso, Darmin Sigilipu berharap, permasalahan terkait penuntasan kasus kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di wilayah Kabupaten Poso, Sulteng agar segera bisa teratasi secepatnya.

Harapan itu disampaikan orang no satu di Poso ini di hari Hut Bhayangkara ke 74 usai Bupati Poso mengikuti upacara secara virtual di Polres Poso. Rabu (1/07/2020).

Menurut Darmin, di bulan Juli 2020 oprasi Tinombala akan dilaksanakan secara gabungan TNI dan Polri, maka kehadiran oprasi gabungan itu permasalahan perburuan kelompok MIT digunung biru bisa menambah angin segar dalam menuntaskan permasalahan selama ini yang dirasakan masyarakat Poso.

“Kan oprasi tinombala di bulan Juli akan ada gabungan TNI dan Polri, tentunya dengan kehadiran operasi gabungan permasalahan bisa segera teratasi,” pesan Darmin saat diwawancarai wartawan.

Darmin menyampaikan, jika keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif, secara otomatis roda ekonomi akan berjalan dengan lancar baik tanpa ada hambatan.

Dihari HUT Bhayangkara 74 tahun 2020, Darmin sangat mendukung sepenuhnya tugas kepolisian demi menciptakan situasi yang terus semakin membaik. Sehingga polisi semakin jaya tambah profesional dalam bertugas.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 245 times, 1 visits today)