Dirgahayu Bhayangkara ke-74, Kapolres Berterima Kasih Atas Dukungan Pemda dan Kerjasama Kodim Morowali

oleh -
Upacara Dirgahayu Bhayangkara ke-74 secara sederhana di Aula Mapolres Morowali, Senin (1/72020). Foto: Humas Polres Morowali

MOROWALI, Kabar Selebes – Hari ulang tahun (HUT) atau Dirgahayu Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara hikmat di Aula Kantor Polres Morowali, Bumi Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Rabu (1/7/2020).

Dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Pelaksanaan upacara tetap mengikuti prosedur pandemi Corona virus Disease (Covid-19). Upacara dipimpin Kapolres Morowali, Bayu Indra Wiguno.

Kapolres Morowali memberikan penghargaan kepada tiga anggota Bhabinkamtibmas pada Dirgahayu Bhayangkara ke-74

Dihadiri Bupati Morowali Taslim, Wakil Bupati Morowali Najamudin, Dandim 1311 Morowali Raden Yoga Raharja diwakili Kasdim 1311 Morowali Arifin Rito Wibowo, Anggota DPRD Morowali Serlan, Kepala BNNK Morowali Mulyadi, Ketua KPU Morowali Ervan, sejumlah pejabat Polres Morowali, dan para undangan lainnya.

Kapolres Morowali, Bayu Indra Wiguno mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh undangan yang hadir pada peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Markas Kepolisian Resor Morowali.

Bupati Morowali Taslim memotong tumpeng dalam memperingati HUT Bhayangkara.

Bayu mengatakan, bahwa upacara dilaksanakan secara sederhana ditengah situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

“Dalam momentum HUT Bhayangkara ke-74 ini, kepolisian khususnya Polres Morowali akan terus melakukan pembenahan secara internal dalam meningkatkan kinerja di berbagai bidang,” jelasnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dalam memberikan fasilitas gedung untuk pelaksanaan tugas-tugas pihak kepolisian di Morowali.

“Terima kasih bapak bupati dan wakil bupati atas dukungannya memberikan fasilitas gedung. Terima kasih juga Dandim 1311 Morowali yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas di Morowali,” ujarnya.

Bahkan seluruh personil Polres Morowali yang telah bekerja keras melaksanakan tugas-tugas kepolisian. Sehingga situasi di Morowali tetap aman dan kondusif.

Bayu masih mengatakan, bahwa Polres Morowali bukan hanya menjadi milik Polri, tapi milik pemerintah maupun masyarakat.

“Olehnya, dukungan semua pihak sangat dibutuhkan untuk mewujudkan situasi yang tetap aman, damai, dan tentram,” harapnya.

Selanjutnya, Kapolres memberikan penghargaan kepada tiga anggota Bhabinkamtimas. Juga salah satu anggota Polres Morowali diberikan nasi tumpeng. (abd/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....