Sulawesi Tengah

Polres Banggai Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

407
×

Polres Banggai Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

LUWUK, Kabar Selebes – Berbeda dari biasanya, peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini diselenggarakan secara sederhana. Hal itu dilakukan karena situasi pandemi Covid-19.

Upacara yang dilaksanakan secara terpusat melalui virtual atau live streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo, Rabu (1/7/2020) .

Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Polres Banggai melaksanakan upacara secara virtual  yang dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH dan diikuti Wakapolres Kompol Esriyati Ndese, SH, MH, dan para pejabat utama Polres Banggai di Aula Maleo, Mapolres Banggai.

BACA JUGA :  BPBD Sulteng terus berusaha padamkan karhutla di Kabupaten Banggai

Hadir dalam kegiatan tersebut juga yakni, Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo, Ketua Pengdilan Negeri Luwuk, Kasdim 1308/LB, perwakilan kejaksaan, Danpos Lanal Luwuk dan Wakil Ketua DPRD Banggai.

Dalam kegiatan ini, peserta upacara dibatasi mengingat saat ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Sekeluarga Hanyut di Sungai Singkoyo, Setelah Anak dan Ibu, Giliran Bapak Ditemukan Tim SAR Mengapung

Selamat Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020 Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.(abd/amr)

Laporan : Emay