HUT Bhayangkara ke-74, 35 Anggota Polres Palu Naik Pangkat

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Sebanyak 35 anggota Polres Palu mendapat corps raport kenaikan pangkat di HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Upacara kenaikan tersebut digelar di halaman Mapolres Palu Kamis (2/7/2020).

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh mengatakan kenaikan pangkat tersebut salah satu prestasi yang didapatkan anggota, atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

Dirinya menegaskan bagi seluruh anggota yang mendapat kenaikan pangkat lebih tinggi satu tingkat, pelaksanaan tugasnya harus lebih baik lagi.

“Dari 35 anggota yang mendapat kenaikan pangkat terdapat 33 bintara dan 2 orang perwira.Dua perwira yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah Kasatlantas dan Kasatareskrim yang kini berpangkat AKP,”ujar Sholeh

“Kenaikan pangkat tidak didapatkan dengan sendirinya, namun harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas,”pesanya

Upacara corps raport kenaikan pangkat sendiri berjalan khidmat, meskipun dalam suasana yang sederhana, meski dalam situasi pandemi covid-19.(rkb/ptr)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 101 times, 1 visits today)