Program Karya Bakti, Babinsa Ulubongka Laksanakan Pembangunan Masjid

oleh -
Suasana Babinsa Ulubongka bersama warga melaksanakan pembangunan masjid

POSO, Kabar Selebes– Kodim 1307 Poso melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1307-08/Ulubongka, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sulteng menggelar program karya bakti bersama warga Kamis (02/7/2020).

Program karya bakti kali ini melaksanakan pembangunan masjid Al Muttaqi di Desa Bonevoto, Kecamatan Ulubongka.

Serka Oktovianus Sambeka selaku Babinsa Koramil 1307-08/Ulubongka bersama kurang lebih 30 orang warga setempat terlibat langsung turun ke lapangan melakukan pengerjaan pembagunan masjid Al Muttaqi.

Danramil 1307-08/Ulubongka, Kapten Inf Ismail Beta mengatakan, jika kegiatan karya bakti dilakukan bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, dan sebagai wujud dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah khususnya pemerintah desa dalam rangka mensejahterakan warga desanya.

Menurut Ismai Beta, Babinsa mempunyai tugas yang sangat berat dan besar, termasuk ikut mendorong dan menjadi motor penggerak pembangunan infrastruktur.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, bisa menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat,” harap Ismail Beta.

Kepala desa Bonevoto, Alfrid Lapatoro menghimbau warga Desa Bonevoto dengan diadakan pembangunan masjid diwilayahnya warga harus mendukung penuh dan mau bekerjasama dengan TNI demi terwujudnya kepentingan bersama.

Salah satu warga Ulubongka, Ruslan mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI Khususnya Babinsa Serka Oktovianus Sambeka yang telah terlibat ikut membantu jalannya proses pembangunan masjid.

“Saya berharap dengan adanya TNI untuk membantu proses pembangunan masjid ini warga harus tetap antusias, mendukung dan bekerjasama dengan TNI dalam rangka karya bakti pembangunan,” ungkapnya.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 35 times, 1 visits today)