Kabar Duka, Sekretaris DPRD Morowali Tutup Usia

oleh -

MOROWALI, Kabar Selebes – Inna Lillaahi Wa Inna Ilaihi Roojiuun. Telah meninggal dunia Sekretaris DPRD Kabupaten Morowali, Hj. Patmawati Mustafa, SE, M.Si, di Desa Bahomante, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Kamis malam atau malam Jumat, 2 Juli 2020.

Berpulangnya ke Rahmatullaah Sekretaris Dewan (Sekwan) Morowali ini, menjadi kabar duka yang menyelimuti suasana kebathinan pihak keluarga almarhumah dan masyarakat Morowali khususnya.

“Saya secara pribadi merasa kaget setelah mendapatkan berita itu dari staf, bahkan saya sempat bertanya untuk cross cek kebenarannya,” ujar Ketua DPRD Morowali, Kuswandi, di rumah duka Desa Bahomante, Jumat (3/7/2020).

Dikatakannya, bahwa mereka semua merasa kehilangan sosok seorang ibu yang lembut, yang selama ini melayani tugas-tugas administratif Sekertariat DPRD Morowali. Serta mendampingi pimpinan dan anggota dalam rangka tugas kedewanan.

“Terakhir almarhumah berpamitan ke saya saat mau berangkat ke Aceh menikahkan anaknya. Kemarin saya dapat kabar kalau ternyata ibu sakit,” katanya.

Menurutnya, almarhumah selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab sudah sangat baik. Begtu juga koordinasi dan konsultasi ke pimpinan dan anggota DPRD.

“Hari ini sebagai wujud bela sungkawa kami yang mendalam, semua tugas-tugas kedewanan, baik pembahasan pelaksanaan pertanggung jawaban anggaran 2019 maupun rapat-rapat terkait di tingkat komisi dan alat kelengkapan dewan lainnya, kami tunda pelaksanaannya, baik pimpinan, anggota dan staff semua melayat ke rumah duka dan mengantarkan almarhumah sampai pada tempat peristirahatan terakhir,” ungkapnya.

Kuswandi juga mengajak kepada seluruh masyarakat Morowali untuk mendoakan almarhumah dalam keadaan husnul khotimah.

Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Morowali menyampaikan duka cita yang mendalam kepada almarhumah Patmawati.

“Bila selama melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya ada kesalahan-kesalahan almarhumah, mohon dapat dimaafkan, karena semua itu dapat bernilai ibadah,” tutupnya. (abd/ahl/fma)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 1.144 times, 1 visits today)