Bupati Sigi Resmikan Puskesmas Pembantu Plus Marawola

oleh -
Bupati Sigi Resmikan Puskesmas Pembantu Plus Marawola

SIGI, Kabar Selebes – Bupati Sigi, Mohammad Irwan resmikan Puskesmas Pembantu Plus di Desa Beka, Kecamatan Marawola, Selasa (7/7/2020).

Puskesmas Pembantu Plus tersebut merupakan bantuan dari hasil sumbangan karyawan dan perusahaan PT. Chevron Pacific melalui YKMI dalam rekonstruksi pasca bencana gempa bumi di Kabupaten Sigi.

Dalam peresmian Puskesmas Pembantu Plus tersebut, turut pula hadir Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sigi, Camat Marawola, Kapolsek Marawola para tokoh masyarakat Desa Beka.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan pembangunan Puskesmas Pembantu Plus dengan fasilitas yang disediakan. Para dokter, bidan, dan perawat juga dapat membantu pemulihan layanan kesehatan tingkat pertama dengan dukungan perlengkapan yang memadai,” ujar Irwan.

Lanjut ia mengatakan, dengan beroperasinya Puskesmas Pembantu Plus tersebut, Irwan berharap, agar manfaat fasilitas kesehatan itu, dapat dirasakan masyarakat.

“Besar harapan saya, tersedianya fasilitas kesehatan hingga keberadaan tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Pembantu Plus dapat dirasakan oleh masyarakat. Pelayanan kesehatannya pun harus prima,” katanya. (rlm/afi/fma)

Laporan: Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 143 times, 1 visits today)