DPRD Sulteng Serahkan Bantuan Ternak Sapi Bagi Warga Sigi

oleh -
Budi Luhur mewakili DPRD Sulteng menyerahkan bantuan ternak sapi secara simbolis kepada Bupati Sigi, Mohamad Irwan. (f-Arfiah Efendi/KabarSelebes.ID)

SIGI, Kabar Selebes – DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menyerahkan bantuan ternak sapi bagi warga di Desa Rampangale, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Rabu (8/7/2020).

Penyerahan bantuan ternak sapi sebanyak 11 ekor itu, diserahkan langsung oleh Drs. Budi Luhur Larengi mewakili DPRD Sulteng kepada Bupati Sigi, Mohamad Irwan.

Dalam kegiatan itu, hadir pula Camat Sigi Biromaru, Kepala Desa Rampangale beserta jajarannya, dan masyarakat penerima bantuan.

Budi mengatakan, bantuan tersebut harus dimanfaatkan dengan baik dan tidak boleh disalahgunakan.

Bagi warga yang sengaja menyalahgunakan bantuan itu kata dia, akan dikenakan sangsi.

“Bantuan itu merupakan bentuk perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) maupun DPRD Sulteng kepada masyarakat di Kabupaten Sigi. Saya harap, bantuan itu manfaatkan dengan baik dan tidak disalahgunakan,” katanya.

Bupati Sigi, Mohamad Irwan mengaku saangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan DPRD Sulteng, yang dianggapnya sesuai dengan program Sigi Masagena atau pemberdayaan.

“Bagi warga penerima bantuan ternak tersebut harus benar-benar memanfaatkannya sesuai dengan tujuan pemberdayaan, agar hasilnya dapat dinikmati,” ujarnya. (rlm/are)

Laporan: Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 39 times, 1 visits today)