Polisi Gelar Olah TKP Kasus Kematian Editor Metro TV Siang Ini

oleh -
TKP penemuan jasad Yodi Prabowo (Yogi Ernes/detikcom)

Jakarta, Kabar Selebes – Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tewasnya editor Metro TV Yodi Prabowo yang jasadnya ditemukan di pinggir Tol JORR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel. Siang ini polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

“Pagi ini kita masih menggelar anev (analisis evaluasi), siang nanti rencananya akan dilakukan cek olah TKP yang tempat ditemukannya jenazah tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Sabtu (11/7/2020).

Namun Yusri belum bisa memastikan pukul berapa olah TKP akan digelar. Ia menyebut, olah TKP dilakukan untuk mencari petunjuk guna mengungkap pelakunya.

Yusri menambahkan, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini. Tim khusus dipimpin oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat dan Kapolres Jaksel Kombes Budi Sartono.

“Kemarin sudah kita lakukan autopsi jenazah korban,” katanya.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan pihaknya masih menyelidiki pelaku pembunuhan korban. Sejumlah saksi dimintai keterangan oleh polisi.

Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORRR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada Jumat (10/7) kemarin. Sebelumnya, Yodi ‘menghilang’ sejak 3 hari.

Polisi menduga Yodi tewas dibunuh. Polisi menemukan ada bekas luka senjata tajam di tubuh Yodi.

Direktur Pemberitaan Metro TV Arief Suditomo menyampaikan dukacita mendalam atas kepergian salah satu editornya itu. Arief meminta polisi mengusut tuntas kasus ini.

“Saya meminta atas nama Metro TV kepada pihak kepolisian untuk sesegera mungkin menuntaskan terungkapnya kasus ini, agar kita semua bisa lebih tenang untuk pada akhirnya bisa mendapatkan keadilan dari apa yang dialami oleh almarhum Yodi,” ujar Arief. (fma)

Sumber : Detik.com

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 39 times, 1 visits today)