Pilgub Sulteng; PAN Dukung Anwar-Pasha, Demokrat: Alhamdulillah

oleh -
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberikan rekomendasi kepada cagub Sulteng Anwar Hafid dan Cawagub Sigit Purnomo Said atau Pasha.(Foto:ist)

PALU, Kabar Selebes – DPP Partai Amanat Nasional menjatuhkan pilihan dan mengusung pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid-Sigit Purnomo (PAS) pada Pilkada Serentak 2020.

Dalam sebuah video dan beberapa foto tetlihat Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyerahkan surat dukungan kepada.Anwar Hafid dan Sigit Purnomo beredar di media sosial.

Di video tersebut, Pasha menyampaikan bahwa pertemuan berlangsung di kediaman Zulkifli Hasan dan menyampaikan terima kasih.

Sementara Zulkifli Hasan menyatakan dukungan PAN kepada pasangan Anwar-Pasha. Zulkifli mengenal Anwar Hafid sebagai anggota DPR dan Pasha yang masih menjabat Wakil Walikota Palu.

“Pasangan muda dan sudah teruji. Pak Anwar inj anggota DPR dan Pasha, Wakil Walikota Palu,” kata Zulhas, sapaan akrabnya di video tersebut.

Dengan ada dukungan PAN 2 kuri ditambah Partai Demokrat 4 kursi,  pasangan ini telah mengantongi 6 kursi dukungan di DPRD Sulawesi Tengah. Masih butuh 3 kursi lagi agar bisa lolos dan memenuhi syarat dukungan 9 kursi.

Menanggapi hal tersebut, jurubicara Partai Demokrat Sulawesi Tebgah Yusrin L Banna menyambut baik.

“Alhmadulillah, PAN telah bersama PAS. seperti apa yang disampaikan Ketua PAN, Zulkifli Hasan. Mohon doa semua masyarakat Sulteng agar semua calon gubernur dan wagub yang sudah pasang baliho bisa maju dalam pilkada 9 Desember mendatang. tidak ada istilah  rebutan kursi. Apapun partai yang penting bsa maju. Semakin banyak calon semakin baik, agar rakyat lebih bsa memilih pemimpin yang aneka ragam. sesuai selera mereka. inilah hakekat demokrasi. Sangat elok kalau rakyat di suguhkan banyak alternatif. Bagi AS rakyatlah yang berdaulat. mari saling mendukung dan jangan saling menjegal demi rakyat sulteng yang kita cintai,” kata Yusrin L Banna melalui WA.(ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 208 times, 1 visits today)